Menjaga Keharmonisan rumah tangga agar suami lengket dan betah

Menjaga Keharmonisan Rumah Tangga. – Pasangan mana sih yang tidak menginginkan hubungan rumah tangganya berjalan dengan harmonis. Pastinya bukan hanya untuk 5 atau 10 tahun kedepan, tapi agar bisa bersama selamanya, seumur hidup kita bahkan sampai maut memisahkan kita. Melihat anak-anak dan cucu-cucu adalah salah satu keinginan kita kelak bukan? walaupun tak jarang, ada badai serta ombak yang besar menerjang prahara rumah tangga kita.Oleh karena itu, dalam berumah tangga artinya kita sudah memutuskan untuk hidup bersama. Membangun sebuah kerajaan yang kokoh yang berawal dari dua orang yaitu suami dan istri, maka keduanyalah harus bisa menjaga keharmonisan rumah tangga tersebut.

Kebanyakan permasalahan yang terjadi dalam sebuah hubungan ialah adanya rasa EGOIS. Hal tersebut biasa terjadi pada pertemanan, bahkan hubungan rumah tangga.

Di artikel ini, taman refleksi akan memberikan beberapa tips cara menjaga keharmonisan rumah tangga agar suami lengket dan betah dirumah. Mungkin anda lupa dengan hal-hal sepele namun hal itu justru berdampak besar dalam menjaga keharmonisan rumah tangga. Bagaimana cara  menjaga keharmonisan rumah tangga agar suami lengket dan betah dirumah?. Simak ulasannya dibawah ini!

Baca Juga :   Taman Refleksi

Komunikasi

Salah satu faktor penting menjaga keharmonisan rumah tangga adalah komunikasi. Tanpa komunikasi yang baik, mustahil jika hubungan dapat berjalan dengan lancar. Membangun sebuah komunikasi yang baik dan benar dalam suatu hubungan adalah hal wajib dilakukan  istri maupun suami, karena jika tidak, hubungan tersebut akan goyang dan tidak bertahan lama. Anda setiap hari harus membahas tentang sesuatu, mungkin membahas sesuatu hal tadi di kantor, tentang pendidikan anak, rencana liburan kedepan dsb.

Menaati Perintah Suami

Seorang istri yang baik adalah yang dapat membahagiakan suaminya. Yaitu seorang istri yang menyenangkan ketika dipandang dan tidak menolak ketika diminta bantuan oleh suami. Sebaiknya istri tidak menunjukan muka kecut di hadapan suami, namun selalu bermuka ceria, boleh kita bersedih namun jika terus-terusan bersedih juga suami akan jengkel melihatnya. Selama suami memerintahkan dalam hal kebaikan, istri wajib menaatinya. Karena suaminyalah yang akan bertanggung jawab nantinya. Bagaimana jika suami mempunyai permintaan yang banyak sehingga istri kerepotan? Istri harus menikmatinya, karena disitulah ladang pahala untuk istri.

Baca Juga :   Sembuh Penyakit dengan Pijat Refleksi Penyembuhan

Saling Terbuka

Sikap terus terang, kejujuran, dan saling terbuka adalah kunci menjaga keharmonisan rumah tangga. Jika istri atau suami melakukan kesalahan, maka cepatlah meminta maaf. Adanya keterbukaan akan mendorong sikap saling mempercayai antar satu sama lain.

Menciptakan Suasana yang Romantis

Ciptakan Suasana romantis kepada pasangan suami anda. Siapapun pasti setuju bahwa menciptakan suasana romantis terhadap suami merupakan salah satu faktor pendukung menjaga keharmonisan rumah tangga. Berilah kejuta-kejutan romantis kepada suami anda atau sebaliknya seperti mengucapkan “i love you,  ayah kok ganteng banget hari ini, ayah itu suami idaman banget, bunda beruntung ketemu sama ayah” dan sebagainya seperti hal-hal kecil yang dapat menyenangkan suami anda. Terkadang hal-hal kecil seperti ini sering kita sepelekan, namun percayalah hal ini dapat menyenangkan suami anda dan membuatnya tambah betah dirumah.

Pergi Pijat Refleksi Keharmonisan Bersama-sama

Pijat Refleksi Keharmonisan adalah refleksi pengobatan terpadu bagi pasangan suami istri. Melakukan kunjungan ke tempat pijat bersama-sama juga merupaka salah satu cara agar menjaga keharmonisa rumah tangga kita. Mungkin suami/istri kurang puas dan mempunyai masalah gangguan fungsi seks. Sebaiknya hal tersebut tidak dibiarkan berlama-lama. Pijat refleksi keharmonisan merupakan solusinya.Seks adalah kebutuhan yang tidak dapat dipisahkan dalam hidup. Jika salah satu pasangan tidak dapat memenuhi kebutuhan pasangannya, bukan hanya rumah tangga yang berantakan, namun beragam permasalahan lainnya juga akan muncul, seperti menurunnya semangat kerja, merasa malu, merasa bersalah dan akan muncul rasa rendah diri dihadapan pasangan Anda. Oleh karenanya, dengan Pijat Refleksi Keharmonisan, Anda akan merasakan gairah hubungan bersama pasangan yang semakin meningkat. Selain itu, pijat ini juga dapat mengatasi berbagai masalah seputar seks, seperti ejakulasi dini, kurang bergairah, kurang perkasa dan berbagai masalah lainnya. Perasaan nyaman dan tenang juga akan dirasakan oleh pasangan suami istri setelah melakukan Pijat Refleksi Keharmonisan.

Baca Juga :   Tips Mudah Pola Makan Hidup Sehat Untuk Diet

Siapa yang tidak senang bila pasangannya sangat berbakat menciptakan suasana romantis berdua? Memang tidak semua orang berbakat menciptakan suasana-suasana yang romantis untuk pasangannya. Namun tips diatas bisa menjadi pertimbangan anda dalam menjaga keharmonisan rumah tangga supaya suami semakin lengket dan betah.

Share This:

Leave a Reply